König vs Königin von Javanisch Inseln Bahn? (Part 2 : All About Bandung Part 1)

Maaf karena tugas saya yang sedang menumpuk, jadinya TR akan sedikit tertunda

Kali ini ane akan buat TR tentang apa sih kegiatan ane selama di Bandung? Untuk kali ini TR akan saya pecah menjadi 2 part. Part 1 akan membahas tentang kegiatan di kota Bandung, dan part 2 lebih fokus saat kegiatan ane di Lembang

Mari kita mulai....

Hari pertama di kota Bandung ini, langsung tancap gas sarapan di salah satu rumah makan padang yang terkenal di Bandung, yaitu Sari Bundo. Harga makanan disini bisa dibilang murah dan tentunya terdapat gratisan teh tawar panas atau air minum yang sangat enak (bisa ngirit dompet maksudnya, hehehe)

Ini dia menu yang ane ambil :


Setelah itu pesan Uber dan langsung tancap gas menuju Rumah Mode, salah satu FO yang emang jadi destinasi wisata di Bandung. Setelah puas shopping langsung deh makan ditempatnya...... Kali ini kena sopir uber yang enak PP

Jembatan Pasupati selama perjalanan ke rumod



Ini dia salah satu pesanan ane..... Sama yamien yang ada disamping itu


Setelah itu, langsung tancap gas perjalanan pulang menuju salah satu mall yang berada di Jl. Merdeka, yaitu Bandung Indah Plaza, niat disini sih cuma ngadem dan killing time doang sih.....

BTW andaikan Jalan Cihampelas enaknya kayak gini di weekend..... :D



Setelah itu pulang. Oh iya, tips yang buat mau naik Uber dari BIP silahkan lewat pintu belakang ya (Pintu Jl. Sumatera), karena kalau kata rata-rata sopir uber bandung, di pintu Jl. Merdeka suka banyak preman yang nantinya disuruh ngusir uber dan juga disuruh naik taksi konvensional yang harganya so expensive itu. Saat perjalanan pulang ketemulah salah satu transportasi darat yang biasa dipakai oleh orang bandung (apalagi Fajar). Yaitu bis Trans Metro Bandung, yang ini sih jurusan Jatinangor - Dipatiukur





Keesokan harinya agenda ya hanya jalan-jalan ke jalan Riau, yaitu adalah kumpulan dari beberapa factory outlet yang terkenal lah di Bandung

Sarapan dulu ya.... di RM Hj. Cijantung..... lama gak makan masakkan sunda yang enak kyk gini.....


Setelah itu langsung cus..... kali ini kena driver uber yang zonk, yaitu gak ngerti jalannnnnn :(

Ya paling cuma 2-3 jam saja di Jl. Riau, dan akhirnya kita pulang....... dan pulangnya juga kena driver yang zonk juga. Tapi mobilnya enak..... kena Mobilio 2016.....

Setelah itu ya paling cuma ngegabut aja di kamar.........

Besoknya kali ini ane jalan-jalan sendiri ke BEC, Niatannya sih makan siang sekaligus juga ngeliat2 harga laptop (yang katanya harga2 salah satu laptop inceran ane yaitu laptop yang warnanya full black yang dulunya bermerek IBM :) Abis di Surabaya harganya bisa bikin jantungen :) )

Abis nyari2 dan sudah puas langsunglah makan siang...... kali ini ane makan di restoran yang gak ada di Surabaya dehhhh....... yaitu Bakmi GM........ Ane pesan ini aja deh...........

Rasa? Enakkkkkkk...... ya cukup puas lah makan di salah satu tempat yang pastinya gak ada di Surabaya..... :)

Setelah makan langsung balik ke singgasana lagi........

Keesokan harinya, langsung jalan-jalan lagi. Kali ini ke PVJ. Surprisingly, kena driver yang sama pas mau nganterin ke Rumah Mode, drivernya uenak buanget itu..... dan pada akhirnya ane minta no HPnya dan besoknya kami charter menuju Lembang. TR Tentang lembang segera tayang di part kedua.....

Dan, as always, kali ini takeaway salah satu restoran pizza yang gak ada di Surabaya juga, yaitu Dominos Pizza......

Ini dia barang yang siap2 di takeaway menuju rumah....


Akhirnya kita pulang...... dan surprisingly, kali ini ubernya gratisssssss..............  Soalnya ane kemana2 pake uber dibandung, dan karena udah beberapa kali gitu dari pihak ubernya diberi free credit dan pada akhirnya saat perjalanan balik kena gratisan deh.......

Selama perjalanan, ketemu TBR lagi..... di Dipatiukur


Dan tentunya tiba dirumah..... Langsung deh disantap....


Ini dia akhir dari Part 1, dan untuk part 2nya ane kasih teasernya deh....



Hayo..... kira2 ane kemana yoooo di part 2 ini........ Tunggu postingan selanjutnya yaaaa.......


Komentar

Postingan Populer